Jumat, 23 Desember 2016

Otomatis Trading - Mesin Uang

Salah satu kendala utama bagi banyak pedagang adalah waktu yang diperlukan untuk menonton pasar dan melakukan perdagangan. Ini bisa sulit untuk aktif di pasar jika Anda bekerja dan memiliki keluarga. Menonton hari layar dan malam yang melelahkan bahkan untuk pedagang profesional. Anda bisa meninggalkan layar sejenak, dan melewatkan langkah pasar.

Juga, sulit untuk tetap objektif dan menjaga perdagangan emosi ketika di depan Anda sepanjang waktu. Bagaimana jika ada cara yang lebih baik di mana komputer Anda melakukan pekerjaan?



Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah berkembang ke titik di mana komputer Anda dapat memantau pasar, membuat keputusan perdagangan dan melaksanakan perdagangan. Secara teoritis, Anda hanya dapat meninggalkan komputer Anda dan secara otomatis akan duduk di sana dan membuat uang untuk Anda - seperti mesin uang di rumah Anda.

Apa realitas, dan bagaimana Anda dapat menggunakan teknologi trading otomatis?

Ada dua pendekatan - Anda dapat memiliki model yang trading Anda berjalan pada sistem broker Anda, atau Anda dapat menjalankannya pada PC Anda sendiri. Manfaat itu berada di sistem broker adalah bahwa hal itu dapat langsung terhubung ke eksekusi dan harga sistem. Anda dapat mematikan komputer Anda jika Anda ingin. Tidak ada masalah dengan koneksi hilang atau gangguan listrik.

Menjalankan model perdagangan otomatis Anda pada PC Anda sendiri berpotensi memberikan Anda kontrol lebih besar atas operasi model. Anda dapat mengubah atau men-tweak itu setiap saat. Jika model Anda adalah berpemilik, Anda dapat menjaga rahasia rincian lebih mudah. Namun, Anda perlu hardware sangat handal dan koneksi internet yang baik, uninterruptible power supply dan data feed.

Salah satu broker menawarkan platform otomatis yang berjalan pada sistem mereka tapi sayangnya Anda hanya dapat memilih dari daftar sistem yang telah ditetapkan. Beberapa sistem ini mungkin menguntungkan dalam beberapa keadaan, tetapi sangat banyak batas pilihan Anda ketika Anda tidak bisa menentukan sistem trading Anda sendiri.

Dalam pengujian, ditemukan bahwa sistem ini dibuka beberapa perdagangan dalam beberapa detik satu sama lain. Sayangnya banyak dari perdagangan ini tidak menguntungkan.

platform lain otomatis disebut MetaTrader. Ini berjalan pada PC Anda sendiri, dan Anda dapat memprogram Model trading Anda sendiri. Sejumlah broker menerima perdagangan langsung dari MetaTrader. Ini memberi Anda banyak fleksibilitas.

Tentu saja, sistem yang menguntungkan adalah kunci. MetaTrader tidak memberikan Anda akses ke data historis, dan memungkinkan Anda backtest model terhadap data. Expert Advisors (sistem trading) yang tersedia, baik untuk dijual atau untuk download gratis dari forum. Uji ini dengan seksama sebelum mempertaruhkan uang Anda sendiri. Perlu pengujian secara real time terhadap akun demo pertama.

Singkatnya, perdagangan otomatis memang menawarkan banyak peluang, terutama mereka yang tidak ingin menonton pasar 24 jam sehari, tetapi hasilnya hanya sebagai baik sebagai sistem perdagangan. Pastikan bahwa sistem trading Anda adalah suara dan menguntungkan sebelum mengotomatisasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar